mengapa travelling membuatmu menjadi luar biasa bersama meruri hostel

meruri hostel
meruri hostel

Orang-orang selalu bertanya bagaimana perjalanan telah mengubah saya. Jika saya melihat kembali siapa saya sebelum saya mulai bepergian dan membandingkannya dengan siapa saya sekarang, saya harus mengatakan bahwa perjalanan telah membuat saya menjadi orang yang lebih baik dan lebih utuh. Saya jauh lebih sejuk sekarang daripada saat saya berusia 25 tahun ketika saya pertama kali pergi untuk menjelajahi dunia. Sederhananya, saya jauh lebih mengagumkan sekarang daripada dulu meruri hostel.

Travelling bersama orang terkasih di hotel yang murah

Lebih sosial – Terserap atau berenang di jalan. Anda menjadi lebih baik dalam berteman atau berakhir sendirian, menangis setiap malam di atas bantal. Anda belajar berteman dari orang asing dan lebih nyaman berbicara dengan orang baru. Ketika saya pertama kali memulai perjalanan, saya adalah orang yang introvert dan tidak nyaman berbicara dengan mereka yang tidak saya kenal. meruri hostel Sekarang, saya akan dengan senang hati berbicara dengan orang asing seperti kami sudah berteman baik selama bertahun-tahun.

meruri hostel Lebih baik dalam percakapan – Perjalanan tidak hanya membuat Anda nyaman berbicara dengan orang asing, itu juga membuat Anda lebih baik dalam hal itu. Setelah berbicara dengan orang sepanjang waktu, pertanyaan yang sama menjadi membosankan. Anda bahkan mulai bosan. Setelah beberapa saat, Anda tidak peduli dari mana orang-orang berasal, ke mana mereka pergi, berapa lama mereka telah melakukan perjalanan, dan yada yada yada. Pertanyaan semacam itu sebenarnya tidak memberi tahu Anda apa pun tentang orang itu. Anda akan menjadi lebih baik dalam obrolan ringan dan cara mengajukan pertanyaan menarik – pertanyaan yang penting dan memberi tahu Anda lebih banyak tentang orang tersebut.

Lebih percaya diri – Anda telah berkeliling dunia. Hiked Mt. Everest. Meninggalkan Great Barrier Reef. Memenangkan dan menyantap gadis Prancis yang cantik di Paris, menjelajahi kota-kota yang tidak dikenal, dan menaklukkan rasa takut Anda akan ketinggian. Singkatnya, Anda melakukan hal-hal luar biasa. Bagaimana bisa kamu tidak lebih percaya diri? Bagaimana Anda bisa tidak yakin tentang kemampuan Anda? Setelah mencapai begitu banyak, Anda akan merasa jauh lebih percaya diri dalam kemampuan Anda untuk mencapai apa pun yang Anda pikirkan.

tetap tenang dan tetap mengagumkanLebih mudah beradaptasi – Anda telah berurusan dengan penerbangan yang terlewat, bis yang lambat, belokan yang salah, penundaan, makanan jalanan yang buruk, dan masih banyak lagi. Setelah beberapa saat, Anda belajar bagaimana menyesuaikan rencana Anda dengan situasi yang berubah. Anda tidak marah, Anda tidak marah; Anda hanya mengubah apa yang Anda lakukan dan melanjutkan. Kehidupan melempar bola melengkung dan Anda menekan mereka keluar dari taman. Mengapa? Karena kamu luar biasa seperti itu meruri hostel.

Lebih suka berpetualang – Ketika Anda menjadi percaya diri dalam kemampuan Anda untuk melakukan apa pun, Anda melakukan apa saja. Minggu lalu di Austin, Texas, meskipun tidak menyukai makanan pedas, saya makan lada terpanas di dunia dan beberapa ekstrak capsicum murni. Mengapa?meruri hostel Karena aku ingin. Apa tujuan hidup jika tidak keluar dari zona nyaman Anda? Mulut saya terbakar selama berabad-abad, tetapi saya akan melakukannya lagi.

Lebih mudah – Semua kesalahan itu? hotel murah di jakarta selatan Mereka melakukan hal lain untukmu juga. Mereka membuat Anda lebih santai dan santai. Mengapa? Karena Anda telah mengatasi semua kesalahan tersebut dan Anda tidak peduli. Anda mengikuti arus sekarang, karena jika perjalanan mengajarkan Anda apa pun, itu semua akan berhasil pada akhirnya dan tidak perlu stres.

Lebih seksi – Stres menyebabkan penuaan. hotel murah di jakarta barat Hari-hari santai dan santai di jalan akan membuat Anda lebih percaya diri dan berseri-seri, dan usia Anda akan lebih lambat. Anda akan terlihat muda dan seksi. Kecuali Anda George Clooney, yang pasti menjadi lebih baik dengan usia.

You May Also Like

About the Author: pur